Rabu, 03 Februari 2010

Bikin backup win 7

Utilitas cadangan baru pada Windows 7 yang sebenarnya cukup mengesankan dan menciptakan gambar akan mungkin dalam semua versi. Today we take a look at creating a backup image of your machine without the need for a third party utility like Ghost or True Image. Hari ini kita melihat di menciptakan citra cadangan mesin anda tanpa memerlukan utilitas pihak ketiga seperti Ghost atau True Image.

You just just finished installing a fresh copy of Windows 7 on your computer and have it set up to your liking. Anda hanya baru saja selesai menginstal salinan Windows 7 di komputer Anda dan memilikinya mengatur sesuai dengan keinginan anda. One of the first things you should do now is create an image of the disc so in the event of a crash you will be able to restore it to its current state. Salah satu hal pertama yang harus Anda lakukan sekarang adalah membuat gambar dari disk sehingga dalam tabrakan Anda akan mampu mengembalikannya ke keadaan saat ini. An image is an exact copy of everything on the drive and will restore it back to its current state. Gambar adalah sebuah duplikat yang sama persis semua yang ada di drive dan akan memulihkan kembali ke kondisi saat ini. It's probably best to create an image when everything is clean and organized on your system. Mungkin itu yang terbaik untuk membuat gambar ketika semuanya sudah bersih dan terorganisir pada sistem anda. This will make the image file smaller and allows you to restore the system with a smooth running set up. Ini akan membuat file gambar lebih kecil dan memungkinkan Anda untuk memulihkan sistem dengan mengatur kelancaran.

Creating an Image in Windows 7 Membuat Foto di Windows 7

Click on Start go to Getting Started and then select Back up your files. Klik pada Start pergi ke Persiapan dan kemudian pilih Kembali ke file Anda.



Next click on the Create a system image hyperlink. Selanjutnya klik pada gambar sistem Buat hyperlink.



Tentukan di mana Anda ingin menyimpan gambar. You can choose an external drive, burn to multiple DVD's, or store it on a network location. Anda dapat memilih drive eksternal, bakar ke beberapa DVD, atau menyimpannya pada lokasi jaringan.



anda dapat menyertakan drive lain jika Anda ingin juga tapi ingat bahwa akan menambah ukuran gambar akhir.



Pada layar konfirmasi pemberitahuan jumlah ruang gambar tersebut dapat diambil. If something doesn't look right you can still go back from this point and make adjustments. Jika sesuatu yang tidak beres Anda masih dapat kembali dari titik ini dan membuat penyesuaian.



Sebuah kemajuan meteran ditampilkan sementara foto dibuat dan didukung. In this example a disk of about 15GB in size took under 20 minutes backed up to an external drive. Dalam contoh ini disk sekitar 15GB dalam ukuran waktu kurang dari 20 menit mundur ke drive eksternal. Times will vary depending on your system and where you're backing it up to. Kali akan bervariasi tergantung pada sistem anda dan ke mana Anda dukungan itu ke.



Setelah proses ini selesai Anda mendapatkan pilihan untuk membuat perbaikan sistem cakram yang harus Anda lakukan dan pastikan untuk menyimpannya di lokasi yang aman.





Ketika tiba saatnya untuk mengembalikan citra, Anda akan dapat menggunakan Pemulihan Sistem Pilihan untuk mendapatkan kembali sistem.



Berkas pada Windows Vista

Vista Ultimate, Business, and Enterprise allow you to create an image, but Vista Home and Home Premium users do not have the option. Vista Ultimate, Business, dan Enterprise memungkinkan Anda untuk membuat gambar, tapi Vista Home dan Home Premium pengguna tidak memiliki pilihan. The process is similar in Vista, type backup into the search bar and click on Backup and Restore Center. Proses ini mirip di Vista, ketik pencarian cadangan ke bar dan klik Backup dan Restore Center.



Kemudian klik pada cadangan komputer dan wizard akan memandu Anda melalui proses.



Kesimpulan

This is a extremely handy feature and it actually works well. Ini adalah fitur yang sangat berguna dan benar-benar bekerja dengan baik. It is also nice that the feature will be available in each edition of Windows 7 instead of just the higher end versions. Juga bagus bahwa fitur ini akan tersedia di masing-masing edisi Windows 7 bukan hanya akhir versi yang lebih tinggi. This will save you some money in not having to spend $50-80 on a third party utility. Ini akan menghemat uang dengan tidak harus menghabiskan $ 50-80 pada utilitas pihak ketiga. You should create an image when everything is fresh on your system so the image is not too large and the essentials of you machine can quickly be restored. Anda harus membuat gambar ketika semuanya segar pada sistem anda sehingga gambar tidak terlalu besar dan hal-hal penting dari mesin Anda dapat dengan cepat dipulihkan. For instance I created an image after a fresh install and putting Office 2007 and a few of my most commonly used programs. Sebagai contoh saya membuat gambar setelah instalasi baru dan meletakkan Office 2007 dan beberapa dari program paling sering digunakan. The entire image came in around 10 GB which is easily stored on an external drive or a few DVD's. Seluruh gambar muncul di sekitar 10 GB yang mudah disimpan pada drive eksternal atau beberapa DVD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar